Monday, February 27, 2017

PERTEMUAN RAHASIA RAJA SALMAN


Gak ada seorangpun yang bakal tau mengenai kejadian ini, sebenarnya ini merupakan sebuah rahasia besar, yang harus di tutupi tanpa di umbar ke publik.
Akan tetapi ada satu alasan lain kenapa gw harus ceritain kejadian ini di blog ini, karena ada suatu pesan yang bisa kita simpulkan setelah membaca tulisan ini dengan seksama, di harapkan kalian berkonsentrasi saat membaca cerita ini dan lebih baik jika kalian mempunyai IQ di atas rata-rata, agar mudah menangkap pesan dari kata demi kata tulisan ini.
               
                Jadi pada hari minggu tepatnya tanggal 26 Februari 2017 pukul 19.00 atau lebih tepatnya lagi malam senin Gw sedang ber istirahat di dalam rumah, seperti biasa rutinitas sehari-hari kalo jam-jamnya segitu pasti dalam keadaan lelah setelah bekerja seharian, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu “ tok...tok...tok Assalamualaikum”.
Dari nada suaranya terdengar seperti orang yang fasih mengaji, soalnya saat gw dengerin dia bilang assalamualaikum tajwidz nya sangat benar, cengkoknya mirip komentator dangdut D’ Academy “Nassar”
“Waalaikumsalam” bangun dan membukakan pintu.
Entah apa yang terjadi pada diri gw saat itu, orang yang bertamu tersebut tiba-tiba menyodorkan sebuah lencana yang bertuliskan bahasa arab, gw gk ngerti apa tulisannya tapi terlihat seperti lencana yang di pakai oleh polisi-polisi seperti di film-film action.
“Kami dari Agen rahasia pemerintah Saudi Arabia, apakah anda saudara Ali Adam Pawenang?” tanya seseorang yang badannya kekar berbulu tersebut
Eh busetttt.... kaya di film-film Jamesbond gw di samperin agen rahasia, gw kan manusia biasa gak pernah ngelakuin hal-hal kriminal atau berurusan dengan institusi pemerintahan, gw hanya seorang bocah jomblo, tiap hari sendiri, menyendiri, kalo ada tiang listrik ya bareng tiang listrik, malam minggu kelayaban nonton orang pacaran “malah curhat”.
“Iya benar dengan saya sendiri, ada apa ya?” jawab gw
“Sebaiknya anda ikut kami segera, ada hal penting yang perlu kamu ketahui, mari !” ajak agen tersebut dan mempersilahkan Gw berjalan di depan
Dalam hati gw bertanya-tanya, ada apa ini sebenarnya? Apa gw mau di jadiin bahan percobaan manusia super?, atau organ tubuh gw mau di ambil lalu di jual? Atau di kasih kucing? Intinya gw bertanya-tanya sambil nurut mengikuti instruksi mereka.
“Kami suruhan dari Raja Salman yang akan datang ke indonesia ini, kami memilih anda sebagai orang-orang pilihan untuk mata kami di Indonesia”
“Tapi saya belum paham dengan ini semua, ada maksud apa di balik ini?” tanya gw dengan wajah panik lupa matiin kompor yang lagi ngangetin nasi tadi pagi
“Kamu akan tahu setelah kita tiba di tempat Raja Salman nanti” beritahu orang tersebut
                Disitu gw berfikir semoga gak terjadi apa-apa terhadap apa yang menimpa gw, dan gw berdoa semoga ada yang matiin kompor gw yang lagi ngangetin nasi, entah itu tetangga gw atau malaikat yang nyamar jadi manusia terus matiin kompor doank.

Saat dalam perjalanan gw hanya melihat satu orang pengendara dan 3 orang penumpang yang sangat kaku seperti sebuah robot, tidak ada satu atau dua kata atau percakapan dalam kendaraan tersebut, membosankan sekali.
Setelah 2 jam lamanya di perjalanan yang membosankan amat sangat akhirnya tiba di sebuah bangunan yang entah dimana sepertinya tidak ada dalam google map, tempat yang sangat gelap namun saat semakin dekat dengan nya semakin terang, kemudian gw masuk ke dalam bangunan tersebut yang di mana di depan sebuah pintu di jaga oleh empat orang bersenjata laras panjang.

                Setelah pitu di buka subhanallah tempat apa ini, gw belum pernah melihat tempat seperti ini sebelumnya, dinding berlapis emas, dengan lantai karpet berwarna merah dengan corak yang sangat indah, di setiap arah mana saja gw pandang selalu ada emas, Gold..gold..golden everrywhere, akhirnya gw di antar ke sebuah ruangan dengan pintu emas yang sangat besar bertuliskan kaligrafi arab dan katanya ruang tersebut adalah ruangan raja Salman.
                Akhirnya gw masuk dan terlihat seseorang dengan jubah putih dan pengikat kepala seperti orang-orang arab biasa pakai.
“Assalamualaikum” tanya seseorang tersebut
“waalaikumsalam” jawab gw
“ sebenarnya saya tidak terlalu pasih berbahasa Indonesia, tap saya akan mencobanya demi kelancaran rencana ini”
“tidak apa-apa, sebenarnya ada apa raja meminta saya untuk kesini, dan rencana apa yang di maksud?” tanya gw dengan penuh ke hati-hatian
Raja tersebut tidak langsung menjawab pertanyaan gw, tapi dia malah menyuruh ajudannya mengambilkan sebuah makanan kambing guling beserta hidangan lainnya.
                Setelah melihat pemandangan makanan tersebut gw gak berfikir yang macem-macem, yang ada di pikiran gw pokoknya makan enak di tanggal tua *maklum anak kost
“Sebaiknya kita makan dulu sebelum kita melanjutkan pembicaraan kita” ajakan raja ke gw
“Baik Raja” jawab gw tanpa basa-basi
Akhirnya gw beserta raja Salman dan para mentri-mentri yang berada di luar di suruh masuk untuk menikmati makan malam tersebut.
Semua yang ada di sebuah meja tersebut sepertinya sangat enakk, makanan apa ini gw belum pernah melihat yang seperti ini, rata-rata berbahan baku daging, keju, susu, dan sedikit merica.
Minuman yang tersaji berbagai macam ada yang terbuat dari buah-buahan, air zam-zam, namun rata-rata di kombinasi dengan susu.
Anak kost mana yang bisa makan se enak ini?
Pejabat pun belum tentu,hahaahaha rasa bangga timbul begitu saja di dalam hati dan pikiran gw, seolah-olah kesombongan menggerogoti gw secara perlahan.
               
                Lama setelah kira-kira 30-40 menit kita menyantap makanan akhirnya para mentri kembali ke luar, dan gw melanjutkan pembicaraan yang sempat tertunda.
“ Ada sebuah bisnis besar yang saya ingin kelola di negeri Indonesia ini, dan saya siap menjadi Investor” ucap sang raja
“Bisinis seperti apakah itu?” tanya gw
“Jangan anggap ini sebuah pengalihan isu atau konspirasi, ini merupakan rahasia besar untuk kita agar bisa menyelinap di Negeri ini” ucap sang raja
Dan gw terheran-heran bego gak ngerti apa yang di maksud raja Salman tersebut.
“Kamu tau Hittler, Ali Khadafi, Osama Bin laden, mereka ikut andil dalam bisnis ini, kelompok besar Donald trump ada disini, ikut serta dalam bisnis gelap ini” ucapsang raja
Dan gw semakin bego seolah-olah IQ gw turun drastis menjadi -90
“Ada rahasia di balik rahasia, ada rencana besar di setiap tindakan, ada maksud lain dari yang di ucap” ucap Raja salman
“Sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi, dan apa yang ingin dilakukan dalam bisnis ini?” tanya gw tanpa basa-basi.
“ Saya ingin mendirikan sebuah perusahhan yang memproduksi makanan yang berbahan baku sagu” jawab sang raja
“Maksudnya raja?” tanya gw dengan perasaan aneh
“saya suka sekali dengan Cireng, Cilok, Cimol, Cakwe, Cilor, itu merupakan makanan ter enak yang pernah saya coba selama hidup ini, dan itu hanya ada di Indonesia” jawab sang raja dengan detail
“ Boleh saja , tapi apakah yakin raja dengan keputusan tersebut?” tanya gw
“Saya yakin akan halini, ini akan menjadi sebuah ladang bisnis yang yiada habisnya, ini merupakan kesempatan emas, kita akan membuat makanan tersebut lebih terkenal di banding Pitza, burger atau apa itu makanan berlemak lainnya” jawab sang raja
“Lantas apa perlunya saya disini? Dan kenapa harus saya yang berada disini?”tanya gw dengan ter heran-heran
“Saya yakin pasti anda bisa menjadi orang kepercayaan saya mendirikan perushaan ini di Indonesia” jawab raja
“ emmmmmm” bingung gw
“pokoknya semua kamu atur dan tata, semua dana sudah saya siapkan seberapapun itu” ucap sang raja
“Baiklah kalo begitu saya terima penawaran ini” ujar gw
Raja Salman tersenyum dengan keputusan gw, tapi gw bingung kenapa dia mau berbisnis seperti ini, sedangkan bisnis yang dia punya sudah sangat tidak di ragukan lagi begitu banyaknya perusahaan minyak yang dia miliki tapi dia ingin melebarkan sayap dengan mendirikan perusahaan produksi cireng, cilok, cimol, cilor, cakwe.
                Akhirnya gw kepentok tembok yang ada di samping gw, dan tersadar bahwa tadi sebuah mimpi.
                Tapi, Ngomong-ngomong soal datangnya raja Arab ke Indonesia lagi Viral banget nih, katanya ada yang bilang kalau kedatangannya ke Indonesia mau ngebahas mengenai kasus penistaan di Indonesia, ada yang bilang juga mau jadi Investor Freeport, ada yang bilang juga..... mau ngebebasin Indonesia dari para Komunis, entah apa yang sedang ramai di perbincangkan gw gk ngerti politik-politikan, yang gw harapin semoga kedatangannya membawa kebaikan dan membawa perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik, mengingat keadaan politik negeri ini sangat panas melebihi panasnya gurun pasir di  arab.
Jangan lupa komen, follow dan add social media gw terimakasih

Share:

5 comments:

  1. panjang banget gan, hebat ente ngarangnya. ahhahah

    ReplyDelete
  2. saking serius nya ane ngebacain. eh ternyata mimpi :D

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan lah gan mantap jiwa,ana kasih cendol dah😇😇😇

    ReplyDelete
  4. wew... bagus juga klo di jadiin film komedi pendek, asal jangan komedi puter aje

    ReplyDelete