Tuesday, February 07, 2017

ORANG GILA DAN ROKOK


Selamat malam para pembaca tulisan gw, apa kabar? Semoga kalian bae-bae aja ya, Kalo kalian sakit tar siapa yang bakal baca tulisan jelek gw.
                        Sebelumnya terimakasih udah nyempetin waktu buat baca tulisan gw yang gak berguna, tanpa khasiat yang bisa nyembuhin ini itu.
            Ngomong-ngomong soal orang gila, pasti kalian pernah liat orang gila alias orang yang terbelakang/orang yang kurang sehat, atau entahlah apa sebutan halusnya pokoknya begitu deh.
Ngomong-ngomong soal orang gila, pasti kalian semua pernah melihat bahkan sering, entah itu di jalanan, di kampung, atau di linkungan keluarga, sekolah, udah gak asing dengan mahluk-mahluk seperti ini,
Ya, mahluk-mahluk tuhan seperti ini pada dasarnya mereka tercipta dan diciptakan dengan keadaan NORMAL
.
Namun enntah mungkin karena faktor seleksi alam mereka termasuk kedalam orang-orang yang kalah dalam persaingan.
Sehingga menyebabkan jiwanya/mentalnya terguncang hingga menjadi “KOCLAK”     
            Tapi gw saat ini bukan ngomongin masalah gituan, gw bakal ngebahas “Kenapa Orang gila terutama yang berjenis kelamin Laki-laki mereka lupa akan segalanya tapi, tidak lupa akan  Rokok”
Gw gak habis pikir, sebesar itukah efek sebuah rokok? Gw yakin semua orang gila yang berjenis Kelamin Llaki-laki pasti perokok.
            Kalo gw sih mislnya jadi orang gila gw gak bakal jadi perokok.
So what? Rokok itu mahal, satu batang Rp. 1.500
Sedangkan seorang yang terbelakang mental alias tidak sehat apakah dia mempunyai sebuah pekerjaan/penghasilan untuk membeli sebuah rokok.
Gw bakal jadi orang gila yang tak pernah lupa untuk “IBADAH”
Entah itu shalat, atau puasa, intinya melakukan sebuah kebaikan.
            Negara kita ini masih belum peduli terhadap orang-orang seperti itu, entah kenapa tapi faktanya masih banyak sekali orang-orang yang kurang sehat jiwanya berkeliaran di jalanan.
            Padahal setiap negara wajib melindungi rakyatnya dari segala ancaman apapun, dan setiap warga negara berhak mendapat perlindungan, pendidikan, pekerjaan, perjodohan, perkawinan, perempuan buat yang jones ,eakkk
            Untuk hal seperti ini negara harusnya memperhatikan kehidupan mereka,
Bukan hanya mengurus kepentingan-kepentingan dan kepentingan Pribadi. What the fuckin shit !
            Kembali lagi ke topik utama, orang gila dan rokok, jadi sebenarnya rokok itu apa?
Obat/candu, yang dimana seseorang yang mentalnya telah guncang pun sulit untuk melupakannya, apakah sampe segitunya efek rokok?
Namun untuk sekarang ini belm ada penelitian mengenai itu.
            Mungkin para peneliti juga bingung bagaimana cara mewawancarai seseorang yang jiwanya sakit di beri pertanyaan yang membabi buta mengenai rokok,
Misalnya seperti ini
Dokter :” kenapa anda menjadi gila?”
ORGIL  :”aaaaaaaaaaa”
Dokter:”aaaaaaaaaaa” Dokternya ikut gila
Makanya kenapa sampai saat ini belum ada penelitian seperti itu.
            Yang kita harapkan, semoga makin kedepannya negara ini bisa memberi tempat yang layak untuk orang-orang seperti ini.
Akhirnya mereka bisa sembuh dan bisa menjawab menjawab pertanyaan dari si dokter.
O. iya ini blog kedua gw setelah blog pertama gw yang alamatnya semvakterjang.blogspot.com
Cuma sekarang blog yang itu udah jarang di pake, gw males beresinnya
Jamur dimana-mana, berlumut dan banyak sekali noda membandel.
Ok sekian terimakasih selamat malam, dan selamat malam minggu.

Share:

0 comments:

Post a Comment