Thursday, November 24, 2016

DI SANGKA ANGGOTA ILUMINATI


Malam itu gw lagi online seperti biasa, browsing, chatting, blogging.
Tiba-tiba ada yang ngechat pake bahasa “inggris”, padahal baru banget gw konfirmasi tuh orang langsung maen chat-chat aja emangnya gw cw cantik, yang dimana kalo udh di konfirmasi langsung di chat “hy”... “malem”...”lagi apa nih” padahal di baca aja kagak wkwkwk
Namanya adalah “mark Emma” gak tau orang mana gw lupa lagi,, kalo gk salah India tapi,, tunggu...tunggu, kalo di lihat dari namanya ni orang kayanya masih ada ikatan darah sama pemilik Facebook, ya “Mark Zuckerberg” soalnya dari nama awalnya ada kata “Mark” ?? so... mungkin saja !
Tapi lupakanlah, nama gw aja banyak banget yang sama, bukan berarti gw adik/kakanya mereka kan??

                Saat malam itu gw langsung jawab chat dia, meski bahasa inggris gw jelek gw tetep maksa jawab pertanyaannya J
Saat itu si Mark memulai Percakapan dan gw respon.
“hallo Friend”....padahal baru gw konfirmasi, udah nganggep gw friend aja ni lontong.
“ hallo..Can i help you”? Jawab gw
“Yes” jawab Mark
“About?” Tanya gw
“To be famous busines in the would?” tanya Mark yang mau ngajakin gw bisnis katanya
Disitu gw mikir, bisnis apaan yak ni orang, baru aja kenal...yaudah gw usahain tetep respon dia.
“What bisnis”? Tanya gw “ di situ gw salah ketik yang harusnya Busines jadi latah bisnis wkwkw namanya orang sunda”
“Bro, I want to Join Iluminati?” Jawab Mark
Dep... disitu gw mikir, maksudnya apaan ni orang mau gabung ke Iluminati, gw tak habis pikir emang dia liat gw apanya ya? Terus gw bingung tiba-tiba ni orang ngomongin iluminati, tapi.. Ah gw respon aja dulu
“what? Why you say that, What youre looking about me”? tanya gw sambil mikir kebingungan..apa tampang gw tampang-tampang budak yahudi? Kamvrett..naudzubillah
“I dont bro” jawab Mark
Ni orang malah makin gk jelas di tanya..
“You don’t know, but you said to me you will Join? Tanya GW...
Disitu lumayan lama dia gak jawab, terus gw kasih pernyataan sama dia, kebetulan dia masih on saat itu.
“Im Muslim, I can’t member iluminati organisation” pertegas gw sama si Mark
Akhirnya dia jawab
“Ok,you said you will hope me now” tanya Mark
Dari situ gw acuhkan tuh pertanyan-pertanyaan si Mark dan udah gak gw respon lagi.      
Ini dia screenshootnya



Begitulah kisahnya, baru sekarang gw chattingan sama bule Negro tiba-tiba topik pembicaraannya mencengangkan !
Buat kalian yang gak tau Iluminati gw kasih tau nih dikit, ya gw denger-denger sih ini juga terus pernah baca juga mengenai organisasi ini.
Iluminati itu katanya organisasi bawah tanah “rahasia” yang kebanyakan anggotanya merupakan para Yahudi dan yang mempunyai vivi “THE NEW WORLD ORDER” jadi mereka ingin mempersatukan dunia ini jadi satu.
Katanya, organisasi ini banyak sekali membuat suatu konspirasi-konspirasi yang mencengangkan, contohnya seperti Peristiwa gedung WTC yang katanya hancur oleh teroris “al-Qaeda” tapi pada kenyataannya itu ulah presiden “George bush”  yang dimana dia ingin membuat perang dengan “Osama Bin laden” dan memmulainya dengan fitnah WTC tersebut.
Gw juga tau itu dari buku, internet,, mengenai benar tidaknya itu wallahualam.
Masih banyak lagi konspirasi-konspirasi yang lainnya yang di isukan akibat organisasi ini seperti
Misteri tewasnya Presiden John f Keneddy
Misteri tewasnya aktor Fast n Forious Paul Walker
Meninggalnya Michael Jackson, pokoknya banyak sekali konspirasi mengenai organisasi ini yang entah benar atau tidak.

Begitulah ceritanya.
Share:

9 comments:

  1. Untung gk jadi iluminati..
    Salam dari androlineweb.blogspot.com -> solusi untuk PC anda

    ReplyDelete
  2. ikut aja gan, biar bisa jadi mata-mata... :D biar tahu gerak gerik iluminati... Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ogah amat,, kata temen-temen gw sih iluminati itu dajal ya??

      Delete
  3. Ilumimati itu orang orang yang bakal nyembah dajal sob. Untung ente gak ikut.

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk nama lu beda dari yang lain bisa diajak begituan wkwkwk

    ReplyDelete
  5. ikuti terus poroti duitnya gan :D

    ReplyDelete
  6. ane suka gan artikel kaya gini, kalau bisa agan bahas tentang organisasi illuminati gan

    ReplyDelete