Wednesday, November 16, 2016

Kenapa Nge-Blog?


Kenapa nge-Blog?
Ok, Selamat Pagi para pilsoup-pilsoup muda berbakat J, Semoga kalian semua tetep di kasih kesehatan sama allah swt ya,,, Kenalin nih, Blog baru gw Keren kan ??! kerenlah So pasti, apa sih yang gak keren dari setiap yang gw sentuh... hahaha

Ok, bertepatan di tanggal 11 Oktober 2016 ini kebetulan gw lagi pengen-pengen nya bikin blog, dan pas banget sekarang ini gw lagi nganggur alias kagak punya kerjaan.
Soalnya beberapa bulan yang lalu gw Resign dari perusahaan. Niatnya sih mau nyari lagi tapi belum nemu yang klop nyampe sekarang, alhasil sekarang beginilah, so
                Dari pada gw nganggur kaga jelas mending gw bikin blog yang sekiranya bisa buat nyalurin isi kepala dan unteg-unteg di hati gw .
Blog ini bakal gw gunain buat nyalurin semua masalah gw mau itu tentang ekonomi, bisnis, percintaan, hoby tek-tek bengek pokonya bakal gw salurin semuanya di blog ini.
Mengenai nama Blog, Kenapa gw kasih nama Alitoteles?
Sebenernya sih gak ada maksud apa-apa, pada saat pembuatan blog gw nyari nama yang cocok dan unik singkat padat dan akurat. Di situ gw teringat nama pilsuf “Aristoteles” gw bengkokin aja jadi Alitoteles sesuai nama gw J.
Buat para tamu yang mau baca-baca di blog gw silahkan mau komentar apapun, mau pedas, asam, manis, pahit apa ajalah terserahhh...
Terimakasih,
                 
Share:

0 comments:

Post a Comment