Thursday, November 24, 2016

IBU-IBU KENAPA SIH?



 Malam itu gw sama keluarga lagi nonton tv bareng, seperti biasa kalo jam-jam maghrib tontonanya sinetron, kalo gw sih lebih suka film, jadi kalo sinetronnya iklan baru di pindahin ke film kalo film gak perlu nunggu iklan sesuka ema gw aja diamah, kalo menurut instingnya udah gak iklan langsung di pindahin ke chanel sinetron....tapi gw kagum sama ema-ema jaman dulu, mungkin mereka di latih ilmu kebatinannya bener-bener kuat sampe-sampe memprediksiin iklan aja tepat banget, apa lagi kalo mempediksiin kejuaraan piala dunia, sebenernya mereka sudah tau makanya kenapa mereka gak pernah nonton bola, soalnya sudah tau hasilnya...keren kan?
                O iya, saat film sinetron iklan, malah gak di pindahin ke chanel yang gw suka, malahan di pindahin ke chanel televisi yang lagi ngebahas politik, gw kecewa tapi mau gimana lagi pasti dia udah baca gerak-gerik gw mau ngapain kalo di pindahin ke chanel yang isinya politik...ah apa boleh buat gw main hp aja saat itu.
                Setelah berselang sekitar 15 menit gw kaget, emak gw malah marah-marah, maki-maki TV segala omongan dapurnya keluar “ Muncang, bawang, cabe, jahe, lengkuas,tomat bla..bla..bla.”
Sontak gw kaget kenapa ni ema gw, setelah gw perhatiin ternyata politik lebih menghasut di banding sinetron, buktinya Cuma 15 menit bisa bikin emak gw marah, sedangkan kalo sinetron paling marahnya kalo si pemeran utamanya di siksa, di bentak, di gosok, di bacok, di gergaji, di paku, di semen, di cat jadilah rumah wkwkwk.
 Yang gw bingung kenapa bisa se emosi itu same ngeluarin kata-kata *sensor*, sedangkan orang yang lagi tayang di Tv kan diem aja meski emak gw nusuk dia ke televisi yang ada malah rusak tuh TV wkwkwk.

 Saat itu gw mendapat pelajaran bahwa seorang wanita mudah emosi saat terhasut Politik di banding saat datang bulan. MADAFAKA J
Share:

4 comments:

  1. LMAO soalnya politik bisa bikin harga cabe, lengkuas, dan segala bumbu dapur naik harga sedangkan duit bulanan emak segitu-gitu aja pantes la lebih emosi liat politik dibanding sinetron haha

    ReplyDelete
  2. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma

    BBM : D8ACD825

    ReplyDelete