Sunday, November 20, 2016

BIODATA DAN KESEHARIAN GW

Nama gw Ali adam Pawenang, gw asli darah sunda jawa, ibu gw orang sunda yang berasal dari Tasikmalaya, sedangkan Bapak gw orang jowo (cilacap). Tapi dalam tubuh gw ada hampir seluruhnya darah sunda kira-kira 90% an . Soalnya gw lahir, di gedein, makan, main hampir 100% di tanah sunda, gw belum pernah sekalipun menginjak tanah Jawa (cilacap).
                Gw kelahiran tahun 90an tepatnya 1996, dan umur gw sekarang menginjak 20 tahun, gak kerasa udah lumayan hidup di bumi tapi belum ngasilin apa-apa,,huhuhu sedih.
Gw itu orangnya asik, senang becanda, bully, bahkan candaan gw biasanya berlebihan.
Gw sekarang tinggal di Kuningan Jawa barat, tepatnya di Cilimus, gw tinggal sama uwa, uwa itu sebutan buat kakak ibu gw, kalo bahasa indonesianya apa ya? Tante kali atau apalah ...
                O iya, Salam kenal buat kalian semua yang udah sudi mampir di Blog gw ya,, gw kalo posting artikel tergantung mood, tergantung ide juga sih, ehh,,tergantung perut gw kenyang, biar ada energi buat ngetiknya iya kan??
                Gw kalo posting artikel suka bingung mau ngangkat konten apa, jadi kalo kalian punya ide dsb boleh lah request’in ke gw biar gw tulis buat isi blog gw, kan lumayan apalagi kalo idenya bagus
Keseharian gw akhir-akhir ini ya  egini, bangun shubuh shalat tidur lagi, bangun lagi online, kalo ada kerjaan ya di kerjain, kalo gak ada ya nggak..

                Okeh,, itulah kisah dari profile pribadi gw cukup singkat kan !
Share:

0 comments:

Post a Comment